Cara Memakai Google Maps Secara Offline Di Android Tampa Derma Aplikasi

Langkah Menggunakan Google Maps Secara Offline - Halo sahabat semua apa kabar kalian ?Siapa sih yang tidak tahu Aplikasi Google Maps di jaman sekarang ini. Aplikasi kepunyaan Google ini semakin tidak mampu di kalahkan, dengan Aplikasi Google Maps ini kita mampu mengetahui rumah sekolah,kantor,rumah sakit bahkann kantor , pom bensin terdekat, restoran terdekat dari kawasan kita, bahkan bisa mengetahui rute jalan yang sedang dilanda kemacetan dan sebagainya. Setahu aku Aplikasi Google Maps ini murapakan aplikasi utama yang dipakai oleh Aplikasi transportasi online baik Go-Jek maupun Grab sebab akomodasi menggunakan nya.

Nyaris semua orang pemakai smartphone android ataupun iPhone tentu memakai Aplikasi ini untuk menggali rute jalan ke kawasan yang ditentukan. dengan pemakaian Aplikasi Google Maps ini, ngaku saja anda menjadi tidak aktif bertanya untuk oranglain tentang rute yang bakal ditempuh, terlepas dari tersebut semua, memang dengan menggunakan Aplikasi Google Maps ini mampu dikatakan akurat dalam menilai rute yang terbaik dan tercepat untuk tempat yang sudah ditentukan oleh kita.


Well..tetapi di satu periode-masa kita tentu tidak bisa memafaatkan Aplikasi Google Maps ini secara optimal, misal kasus nya saat koneksi internet yang lemot pada dikala hendak berpergian. Nah sobat android jangan khawatir di artikel ini admin bakal ebagikan cara menangkal masalah tersebut yakni dengan memakai google maps ini secara offline.

CATATAN : Menggunakan Google Maps ini, anda harus mengunduh terlebih dahulu jalur yang akan dilewati hingga  ke daerah tujuan kita biar mampu dipakai secara offline.

Berikut teknik pakai Google Maps secara offline di Android, pastikan terhubung ke internet dan niscaya nya buka Aplikasi Google Maps :

  • Search / telusuri lokasi tujuan yang akan dipakai secara offline. teladan : Bandung
  • ketuk Directions di pojok kiri bawah
  • sesudah tahapan ke 2 selanjutnya ketuk Steps & More di pojok kiri bawah
  • scroll layar ke bawah dan klik SAVE OFFLINE

Langkah Menggunakan Google Maps Secara Offline Langkah Menggunakan Google Maps Secara Offline Di Android Tampa Tunjangan Aplikasi
Dengan mengerjakan langkah-langkah tersebut, anda sudah mampu menlakukan navigasi google maps secara offline tanpa terdapat nya internet. Dan dengan teknik ini juga pemakaiaan baterai smartphone kita mampu lebih hemat.




Sumber http://laylaylaaaws.blogspot.com/

0 Response to "Cara Memakai Google Maps Secara Offline Di Android Tampa Derma Aplikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel