Cara Mengubah Ukuran Font, Teks Atau Abjad Whatsapp Di Android Dengan Simple

Langkah merubah ukuran aksara pada Whatsapp Di Android – Pada kurun teknologi modern yang terus menerus berkembang dikala ini, Tak mampu dipungkiri nih guys andai whatsApp adalahsalah satu aplikasi yang tidak sedikit diidolakan semua pemakai android.

Tentunya sobat sudah taukan bahwa WhatsApp merupakan aplikasi chat yang sangat diutamakan untuk mengirimkan pesan atau chatting baik dalam keadaan berdua maupun ramai dengan memakai nomor telepon selular.

Langkah merubah ukuran huruf pada Whatsapp Di Android Langkah Mengubah Ukuran Font, Teks Atau Huruf Whatsapp Di Android Dengan Simple

Nah, Aplikasi ini merupakan aplikasi chatting kesayangan yang tidak sedikit dipakai oleh pemakai smartphone di dunia. Kira kira kenapa bisa begitu ya?

Usut punya usut WhatsApp ini dikenal mudah sekali dipakai dan pun alasannya adalah login atau register ke WhatsApp tidak memakai email, melainkan tidak mengecewakan hanya dengan menggunakan nomor telepon.

Aplikasi ini mampu dibilang aplikasi yang sangat mudah dipakai pemakai smartphone sebab tidak perlu menciptakan akun email terlebih dahulu, bermukim login dengan memakai nomor telepon selular (HP) yang aktif. sobat bisa melaksanakan chatting dengan WhatsApp secara pribadi, gak ribetlah pokoknya.

Well, WhatsApp ini merupakan aplikasi yang memakai nomor telepon sebagai pemakai WhatsApp baik secara langsung maupun dari sinkronisasi kontak teleponnya.

Aplikasi WhatsApp ini juga seringkali digunakan hanya untuk kebutuhan dalam skala kecil laksana korelasi keluarga, rekan kuliah, sobat kerja, komunitas kecil, dan sebagainya.

Rupanya di samping jadi salah satu aplikasi yang mudah dan aplikasi praktis guna digunakan, WhatsApp ini juga dapat mengganti ukuran font atau teks cocok dengan kemauan atau keperluan sobat.

Maksudnya? Misalkan anda tidak bisa membaca teks pesan atau chatting kiriman dari pemakai WhatsApp yang beda karna ukurannya yang terlampau besar sehingga anda harus menata ukuran teks pesan semoga mampu anda membaca isi teks pesan tersebut.

Nah damai, whatsapp punya solusi. Berikut teknik mengganti ukuran font atau teks di WhatsApp.

Langkah Mengubah ukuran abjad atau text di Whatsapp Dengan Beliah

step 1 : silahkan teman Buka ikon Menu PrimerTekan ikon WhatsApp.

step 2 : Dengan meng Klik ikon tiga garis yang sedang di pojok kanan atas aplikasi WhatsApp

step 3 : Masuk ke halaman penataan dengan teknik Klik pilihan Setelan.

step 4 : Pada halaman penataan silahkan pilih hidangan Chatting.

step 5 : Selanjutnya pilih pilihan Ukuran Font

step 6 - Silahlan atur ukuran hurug atau font cocok yang anda inginkan.

Demikianlah sedikit goresan pena pada Maknakel Langkah Mengubah Ukuran Font, Teks atau Huruf WhatsApp di Android Dengan Simple gampang-mudahan mampu memberi manfaat untuk saya khususnya, dan untuk anda pada umumnya. oke, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.




Sumber http://laylaylaaaws.blogspot.com/

0 Response to "Cara Mengubah Ukuran Font, Teks Atau Abjad Whatsapp Di Android Dengan Simple"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel