Cara Gampang Melakukan Backup Data Android Ke Komputer

Langkah Backup Data Android ke Komputer Dengan Beliah – Sobat setia aylaylaaaws Eksis pilihan Banyak sekali smartphone yang memakai sistem operasi Android tidak disediakan perintah untuk menggarap backup dan mengembalikan data-data laksana misalnya SMS, panggilan,kontak,aplikasi,foto, dll. Kebanyakan produsen hanya tersedia petunjuk memakai perangkat secara dasar saja. Melakukan backup terhadap data-data yang ada pada smartphone Android tentunya sangat penting guna kita, untuk menghindari kehilangan data-data penting yang kau miliki, sebab jikalau kita sampai kehilangan data-data itu aku dan kamu mampu mengembalikannya Kalau data backup telah kita buat.

Kebanyakan pemakai smartphone Android akan menggarap backup ketika dalam sejumlah situasi laksana contohnya berkeinginan menlakukan factory reset tanpa kehilangan data, berkeinginan menyimpan data-data usang sebelum anda menjual smartphone Android anda, mengerjakan pembelian smartphone baru dan berkeinginan mentransfer data tersebut ke perangkat smartphone android anda yang gres, dan mungkin hal-hal lainnya yang mengakibatkan kau hendak mengerjakan backup data pada smartphone Android.

Langkah Backup Data Android ke Komputer Dengan Beliah Langkah Gampang Melaksanakan Backup Data Android Ke Komputer

Langkah Beliah Backup Data Android ke Komputer  

Dengan pernyataan yang kami Sebutkan diatas tentunya menggarap backup sangatlah urgen guna kita supaya data-data yang ada pada smartphone tetap terjaga dengan aman, dan tempat yang kondusif untuk menggarap backup yakni menyimpan data backup tersebut pada komputer atau laptop yang kau miliki. Berikut merupakan tutorialnya

Buat menggarap backup data dari Android ke komputer kamu akan memerlukan bantuan dari suatu Aplikasi yang mempunyai nama easy backup & restore. Aplikasi ini akan sangat membantu kita untuk menggarap backup data-data laksana misalnya SMS ,kalender, log panggilan dan konten-konten lainnya. Selain mampu membackup nantinya kau pun mampu mengembalikan data-data yang telah anda backup dengan sangat mudah. File data backup pun nantinya akan disimpan dengan memakai format file zip, sehingga akan paling mudah pun untuk anda membukanya pada perangkat komputer atau laptop.

Di samping itu Aplikasi ini pun mempunyai Manager aplikasi, dimana fitur tersebut mampu anda pakai guna mengirim Aplikasi ke perangkat lain. Meskipun terkadang Aplikasi tersebut menikmati masalah kompatibilitas, sesuai dengan spesifikasi perangkat smartphone Android yang kamu kirim Aplikasi tersebut. Langkah backup memakai Aplikasi ini anda bisa ikuti cara berikut ini.

1. Pertama anda download dan install terlebih dahulu Aplikasi easy backup & restore, kemudian nantinya akan muncul sebuah Pop-up yang menanyakan apakah anda akan menggarap backup? Kalau kamu hendak menlakukannya anda hanya perlu menentukan Yes.

2. Setelah itu Kemudian anda pilih konten-konten apa saja yang hendak kamu backup, disana Akan terdapat sebanyak pilihan konten yang bisa anda backup.

Langkah Backup Data Android ke Komputer Dengan Beliah Langkah Gampang Melaksanakan Backup Data Android Ke Komputer

3. Selanjutnya, anda tentukan lokasi kau hendak menyimpan data-data backup tersebut Kemudian anda beri nama file itu biar kamu gampang guna menemukannya. Kalau sudah tamat anda hanya perlu klik Ok. Dan dengan begitu anda sudah sukses membuat data backup smartphone Android anda.

4. Iyang selanjutnya anda hanya perlu menyimpan data backup tersebut komputer anda hanya perlu menyimpannya ke komputer saja, untuk berjaga-jaga bila suatu dikala nanti anda membutuhkan data backup dari smartphone Android anda.

5. Kalau kau hendak membalikkan data dari data yang telah anda backup, anda mampu menlakukannya dengan kiat klik restore, Kemudian anda pilih file backup yang telah anda buat. Nantinya Aplikasi bakal memproses pengembalian data dari data backup tersebut.

Itulah imformasi yang bisa kami sampaikan semoga bisa memberi mamfaat bagi sahabat Terimakasih juga jikalau anda menyalurkan Saran dan kritikan terhadap situs kami ini guna dapat memebuat ukiran pena ini bermamfaat untuk pada kali yang akan datang

Baca Juga: Langkah Memunculkan Tombol Enter di WhatsApp Di android





Sumber http://laylaylaaaws.blogspot.com/

0 Response to "Cara Gampang Melakukan Backup Data Android Ke Komputer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel