Cara Melindungi Komputer Dari Pencuri Dengan Pemindai Sidik Jari Anda

Tips Menjaga Data Komputer Menggunakan Pemindai sisdik jari – kali ini kami akan membicarakan tips merawat tablet, komputer atau Laptop dengan pemindai sidik jari (fingerprint scanner) dari pemakai beda yang tidak kita inginkan.

Kalau Anda hendak melindungi tablet, laptop atau PC yang menggunakan sistem operasi Windows 10 kita dengan bantuan pemindai sidik jari, maka Anda mesti dilengkapi dengan Trusted Platform Module (TPM) yakni suatu chip khusus guna mengenali komputer. Dalam situasi tertentu, Anda butuh mengaktifkan faedah di BIOS juga.

Tips Menjaga Data Komputer Menggunakan Pemindai sisdik jari  Langkah Melindungi Komputer Dari Pencuri Dengan Pemindai Sidik Jari Anda

Langkah Melindungi Komputer Dari Pencuri Dengan Pemindai Sidik Jari

Beberapa smartphone Samsung, laksana Samsung Galaxy S8, memiliki sidik jari scanner yang bisa beraksi sebagai sensor. Smartphone mesti berlangsung paling tidak di bawah Android 6.0 Marshmallow.

Di bawah Windows, prasyaratnya yaitu “Creators Update”. Lampau silahkan kita mendownload Aplikasi Samsung Flow dari Google Play Store, atau melewati Toko Microsoft. Selanjutnya, pasang kedua Aplikasi dan ikuti tuntunan “setup assistant”.

Tips Menjaga Data Komputer Menggunakan Pemindai sisdik jari  Langkah Melindungi Komputer Dari Pencuri Dengan Pemindai Sidik Jari Anda

Hardware yang didukung oleh Aplikasi Samsung Flow:

1. Iyang pertama adalah Windows Tablet/PC : Windows 10 OS Creators update (V1703) and June patch build (15063.413)
2. selanjutnya Galaxy Android Tablet: Android Marshmallow OS atau yang teranyar (Galaxy Tab S3, Tab S2, Tab A2, Tab Active 2)
3. yang terakhir Galaxy Android Phone : Android Mashmallow OS atau yang teranyar (Samsung Galaxy S8)
Windows: Bluetooth (Bluetooth LE optional), Wi-Fi direct

Setelah semuanya terpasang dengan baik, Anda lantas mampu merawat tablet dan komputer kita dengan pertolongan pemindai sidik jari dari smartphone Samsung Anda.

Terimakasih juga Atas Saran dan dukungan kalian semua supaya dengan kritikan dan Kunjungan teman bisa membuat situs ini bermamfaat dan lebih berkembang lagi.

Baca Juga: Langkah Beliah Shutdown Otomatis Windows 10 di Laptop atau Komputer Dengan Beliah





Sumber http://laylaylaaaws.blogspot.com/

0 Response to "Cara Melindungi Komputer Dari Pencuri Dengan Pemindai Sidik Jari Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel